Pertemuan Tim Kajian Dari Unlam Bersama Tim CDOB TKL

Kotabaru,Sorottipikor.com l

– Tim Kajian dari Unlam sudah mulai melaksanakan tugas kajian Pemekaran Calon Daerah Otonomi Baru Tanah Kambatang Lima, 06/06/2022.

Acara tersebut turut dihadiri Anggota DPRD Robby yang juga selaku ketua CDOB TKL, Anggota DPRD Agus Subejo, Korcam, Kordes, Perwakilan Camat Kelumpang Hilir, Kepolisian Kelp. Hilir, All Kepala Desa dan BPD 12 Kecamatan Daratan Kotabaru.

Roby anggota DPRD Kotabaru selaku ketua CDOB TKL menyampaikan ucapan “terimakasih kepada seluruh tim yang berhadir, dari daerah yang jauh, dan tetap semangat dalam melaksanakan Pemekaran CDOB TKL.

Agus Subejo anggota DPRD Kotabaru, sangat mendukung dan membantu dalam pelaksanaan Pemekaran CDOB TKL sekaligus memberikan bantuan/ sumbangan 5 juta untuk kegiatan perjuangan CDOB Kabupaten Tanah Kambatang Lima.

Tim Kajian juga mengapreasikan bahwa Calon Kabupaten Tanah Kambatang Lima sangat layak sekali untuk dimekarkan berdasarkan luas wilayah, jumlah penduduk, SDM, SDA melimpah, Letak Biografis serta pasilitas-pasilitas pemerintahan yang ada.

Setelah Tim Kajian Unlam selesai melaksanakan kajian di CDOB TKL Serta kajian di Kabupaten induk Kotabaru tahap pertama, tim Kajian Unlam langsung bergerak menuju perbatasan didampingi oleh rombongan Tim CDOB TKL. (Khar)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *