Dies Natalis Ke-2 Universitas Primagraha Hadirkan Ahmad Jayani.

Banten,– sorottipikor.com l
Tokoh Pemuda Banten Ahmad Jayani menghadiri seminar motivasi Dalam rangka menyambut Dies Natalis ke-2 Universitas Primagraha dengan Tema “Merubah Mindset Dari Zero to Hero Dengan Rasa Syukur” di Kampus Universitas Primagraha Jl. Trip Jamaksari Komplek Griya Gemilang Sakti Blok A1 No. 1A Cinanggung Serang-Banten. Sabtu (04/06/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Civitas akademika Universitas Primagraha serta Ratusan Mahasiswa.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Jayani menjelaskan tentang strategi bagaimana upaya kita dalam mengembangkan sumber daya manusia sebagai kunci masa depan Indonesia.

Ahmad Jayani tekankan kepada seluruh peserta aspek utama yang harus dimiliki oleh generasi muda Indonesia adalah rasa berterima kasih atau bersyukur atas apa yang kita peroleh.

“Kita mulai Zero to Hero ini minimal menebar senyum kepada setiap Orang, harus kita mulai dengan menebar senyuman. Salah satu pekerjaan yang membuat orang lain tersenyum adalah mengucapkan Terimakasih atau bersyukur atas apa yang telah kita dapatkan”. Pesan Ahmad Jayani

Selain itu, Ahmad Jayani menambahkan di era ketidak pastian ini mahasiswa harus memiliki planing yang matang untuk masa depan.

“Masa depan adalah layar kaca gelap yang tak bisa kita lihat, tetapi dapat kita gambari dengan tulisan-tulisan rencana hidup yang ingin kita wujudkan. Mahasiswa UPG Kedepannya akan menjadi Penerang Masyarakat, dengan demikian mari buat Perencanaan yang matang.” Tambah Ahmad Jayani

“Semoga acara ini bisa mendatangkan manfaat dan optimisme untuk masa depan dan kemajuan Universitas Primagraha khususnya, umumnya untuk bangsa kita,” Tutup Ahmad Jayani.
(Team).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *