Sambut HUT Bhayangkara ke 76 Polsek Cibatu dan Polres Gelar Bansos Bagikan Beras Untuk Masyarakat.

PURWAKARTA – Sorottipikor com //
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Kepolisian Sektor (Polsek) Cibatu, Polres Purwakarta menggelar Bakti Sosial dengan membagikan beras ke sejumlah masyarakat di wilayah sekitar.

Penyaluran bantuan bahan pokok berupa beras dilakukan langaung oleh babinkamtibmas dari rumah ke rumah masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Cibatu, AKBP Teguh Sujito mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu dan ini juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76.

“Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76 bakti sosial kami gelar dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Desa Karyamekar dan Desa Cipinang. Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat akan terus hadir bagi warganya yang membutuhkan,” ujar Teguh, Pada Jumat, 3 Juni 2022.

Ia menyebut, kegiatan Baksos rutin dilaksanakan oleh Polsek Cibatu sebagai mana arahan dari Kapolres Purwakarta dalam memperingati memperingati Hari Bhayangkara.

“Ini juga merupakan bentuk kepedulian Polsek Cibatu, Polres Purwakarta, dalam membantu sedikit meringankan beban hidup masyarakat sebagian arahan pak Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto,” ucap Teguh.

Kapolsek Cibatu berharap bansos yang disalurkan bisa tepat sasaran dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat dan bisa sedikit membantu masyarakat.

“Ini merupakan ikhtiar kami demi keselamatan masyarakat. Keselamatan rakyat menjadi hukum tertinggi. Semoga semua yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua,” pungkas AKP Teguh Sujito.

Pewarta : Ramaldi.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *