SMAN 01 Caringin Gelar Acara Perpisahan.

Bogor,– Sorot Tipikor
Sudah menjadi tradisi setiap Sekolah menyelenggarakan perpisahan sekolah setiap tahunnya, acara perpisahan murid sekolah selalu masuk dalam agenda rutin sekolah diakhir tahun ajaran kelas 12, maka hal ini dianggap penting untuk diselenggarakan, selain dengan guru siswa juga akan berpisah dengan seluruh temannya dalam satu angkatan. Bogor (31/05/2022).

SMAN 01 Caringin Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sudah melaksanakan kegiatan tersebut yang diadakan di mesjid biru ciawi bogor yang mana para siswa dan orang tua murid sangat antusias dalam menghadiri acara tersebut, dengan momentum mengucapkan terimakasih kepada guru yang telah mendidik dan mengajarkan mereka.penuh haru,sedih yang dirasakan oleh siswa satu angkatan tersebut, namun hal ini tentunya menjadi ajang siraturahmi juga antara sesama orang tua murid dan guru.

Saya sangat berterimakasih atas ilmu dan dedikasi para dewan guru yang telah membimbing, mendidik dan mengajarkan kami dengan penuh sabar, namun sangat terasa dikala terciptanya acara ini saya sangat terharu ternyata sudah waktunya kami berpisah dengan orang tua didik kami,terimakasih kami ucapkan kepada para dewan guru dan kepala sekolah yang telah membimbing kami_ ucap fitri.

Acara perpisahan ini membawa kesan mendalam bagi siswa,guru dan orang tua siswa seperti ungkapan kepala sekolah
_sekolah adalah rumah kedua untuk siswa,para guru otomatis menjadi orang tua kedua yang rutinitas pergi setiap hari kesekolah.setiap perjumpaan pasti ada perpisahan.namun perpisahan akan selalu mengajarkan kita untuk menghargai bahwa setiap detik kebersamaan adalah anugrah_ ucap kepsek Amat Aswandi,S.Pd,M.Pd

Pada acara perpisahan itulah waktu yang tepat untuk mengembalikan siswa secara resmi kepada orang tuanya.
pesan moral dan motivasi pihak sekolah sangat berarti bagi siswa dan orang tua siswa sebelum melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi. Semoga menjadi bekal untuk menapaki masa depan nanti. (Eva).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.