Ketua SMSI Bogor Raya Apresiasi Acara Halal Bihalal Sekber WMO.

Bogor – Sorottipikor.com l
Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bogor Raya, Piyarso Hadi mengapresiasi acara Halal Bihalal 1443 H yang diselenggarakan Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Media Online.

Hal ini diungkapkan Piyarso Hadi dalam sambutannya di Ruang Aula Markas Sekber WMO , Jl Raya Jakarta -Bogor Ruko Cibinong Indah No 6-7 Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu, (28/5/22).

Piyarso Hadi selaku Ketua Umum SMSI Bogor Raya mengungkapkan rasa terimakasih kepada Sekber WMO yang telah mengundang dirinya pada acara Halal Bihalal 1443 H.

” Kegiatan Halal Bihalal Sekber WMO, saya menganggap sebagai menjalin persaudaraan, silaturahmi, komunikasi sekaligus memperbanyak rejeki,” kata Piyarso Hadi.

Dirinya berharap kepada Ketua Sekber WMO untuk bergabung menjadi bagian dari SMSI. Sebab menurutnya SMSI bukan organisasi wartawan tapi organisasi media siber.

“Perusahaannya ya, bukan wartawan. Kalo wartawan mah bebas,” ucap Piyarso Hadi.

Sementara Ketua Forum Komunikasi Wartawan Bogor Raya (FK-Wabora) Danang Danoroso, S.Ip., dalam sambutannya menyatakan rasa kebanggaannya terhadap Sekber Wartawan Media Online. Menurutnya Sekber WMO baru seumur jagung namun eksistensinya sudah terlihat.

“Yang pertama saya melihatnya dari eksistensi pemberitaan, Sekber ini rutin terus pemberitaanya. Kemudian kemarin sudah memberi penghargaan kepada BPBD Kabupaten Bogor, itu patut dibanggakan,” ungkap Danang Danoroso.

Selain itu, Danang menyampaikan bahwa karena kita dilatarbelakangi profesi wartawan maka yang utama adalah bagaimana kita wujudkan karya-karya kewartawanan. Pasalnya kata dia, Kekuatan wartawan itu ada pada tulisan.

“Jadi marahnya seorang wartawan itu ada pada tulisan, jangan demo. Makanya konsep-konsep kita ini, demonya wartawan itu ya menulis,” jelas Danang.

Turut hadir pada kegiatan Halal Bihalal Sekber Wartawan Media Online diantara, Ketua Pokja Wartawan Bogor Raya, Wartawan Rakyat MerdekaNews Sukabumi, Pengurus dan Anggota Sekber WMO.

Acara Halal Bihalal Sekber WMO kemudian diakhiri dengan doa sembari salam-salaman dalam rangka saling memaafkan dan makan bersama. ( E.Murti.)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.