Sinergitas TNI-Polri Dalam Karya Bakti Hut Kodam XIV/Hasanuddin

Takalar—Sorottipikor.com Sinergitas TNI-Polri, Personil Polres Takalar bersama Personil Kodim 1426 Takalar menggelar karya bakti Hut Kodam XIV/Hasanuddin dengan kerja bakti membersihkan lingkungan SMP Negeri 2 Takalar, Sabtu (28/05/2022)

Prajurit TNI dari Kodim 1426/Takalar bersama Personil Polres Takalar beserta Siswa-Siswi SMP Negeri 2 Takalar saling bahu membahu untuk membersihkan halaman sekolah tersebut.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidaya, S.I.K.,M.Si melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil mengatakan  bahwa kegiatan Karya Bakti ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI-Polri dalam rangka ikut serta membantu meringankan beban masyarakat untuk membersihkan lingkungan sekolah” Ucap Aswan.

“kegiatan Karya Bakti ini merupakan Budaya Gotong-royong dan merupakan tradisi turun-temurun yang positif dan harus tetap kita dipertahankan”, Lanjut Aswan.

“Gotong-royong bukan hanya merupakan sebuah pekerjaan, namun lebih dari itu tercipta silaturahmi dengan sesama, serta tetap menjalin Persatuan dan Kesatuan,” Tutup AIPDA Aswan.

Muz.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.