DPC PWRI Kab.Bogor Kembali Bentuk Kepengurusan Baru.

Purwakarta, Sorottipikor com l  
Dengan tekad yang bulat dan semangat yang tinggi, ketua DPC PWRI kabupaten Purwakarta Ramaldi Adakan Rapat Kerja(Raker)Untuk Mengganti , ( Restafel) kepengurusan baru, demi perubahan menuju lebih baik.

Ketua Dpc PWRI Purwakarta Ramaldi,Mengatakan Dengan Diadakannya Perubahan Kepengurusan yang Baru Tujuannya Agar Dpc PWRI Lebih Baik Dari Sebelumnya. Bekerja Sama dan Sama sama Bekerja.

Ketua PWRI Ramaldi Menegaskan Kepada Seluruh Anggaotanya Yang Bernaung di Organisasi PWRI,
tidak hanya diam tanpa inovasi untk organisasi.

Karna motto organisasi pwri purwakarta itu tanpa semangat untuk bekerja sama dan bekerja bersama sama, jika mereka berada di dalam organisasi pwri purwakarta ini sanggup untk bergerak pasti bisa hidup, pada hari Minggu (22/05/2022)

Ketua DPC PWRI Purwakarta Ramaldi menyampaikan, bahwa rapat kerja pengurus baru ini dengan agenda melengkapi kepengurusan, pembahasan program kerja organisasi, ujarnya.

Lanjut Ramaldi mengajak para pengurus yang hadir untuk menyumbangkan saran dan pesan dalam merumuskan program kerja demi memajukan organisasi DPC PWRI Purwakarta, ujarnya.

Jika mereka yang berada di dalam organisasi sanggup bergerak pasti akan hidup, karena organisasi ini tidak hanya berpedoman pada anggotanya, tapi kepada semangat bekerjasama dan kerja bersama sama untuk melakukan perubahan, Ujar Ketua Ramaldi.

Semangat inilah yang harus tertanam di dalam hati demi organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Purwakarta.Ujarnya.

Pewarta : Dadan,s.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.