Abah Zairullah Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Desa Sejahtera

Tanah Bumbu,sorottipikor.com l -Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Abah H. M Zairullah Azhar menyalurkan sejumlah bantuan kepada korban kebakaran di Rt lima Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat.

Kebakaran di desa tersebut yang terjadi pada beberapa hari yang lalu menghanguskan delapan rumah warga dan satu unit gudang,” ucap Abah Zairullah, 21/5/22.

Dikatakan Abah Zairullah, untuk sementara waktu para korban sebagian tinggal di posko yang disediakan oleh pemerintah daerah dan sebagian ada yang tinggal di rumah keluarganya masing-masing.

Bantuan yang disalurkan berupa makanan anak sebanyak delapan paket, alas tidur 14 unit, tenda gulung 14 lembar.

Selain itu juga disediakan lauk pauk siap saji satu dus isi 20 kotak, makanan siap saji dua dus isi sepuluh kotak, family kit 14 paket, peralatan dapur keluarga 14 paket, sandang dewasa 27 paket.

Mie goreng 14 dus, ikan kaleng 140 kaleng, minyak goreng 28 liter, Beras 140 kg, dan Gula 28 kg.

Diharapkan , bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi korban musibah kebakaran.

“Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Sejahtera ini, ungkap Abah Zairullah.
Warga korban kebakaran menyampaikan ucapan terima kasih kepada Abah H.M Zairullah Azhar yang selalu hadir dan perduli kepada warganya”( Team )

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.