Momen Sumpah Pemuda, Mengpo Indonesia Kuntao Purwakarta Bersama Inkari Kembali Berbagi.

Purwakarta Sorottipikor com l

Meskipun situasi dan kondisi masih diselimuti dengan adanya pandemi Covid-19, Namun niat baik tidak akan pernah terhalang oleh situasi dan kondisi apapun.

Untuk kesekian kalinya, Perguruan Bela Diri Mengpo Indonesia Kuntao (MIK) Cabang Purwakarta, Kembali mengadakan Bakti sosial (Baksos) berbagi Paket Santunan kepada masyarakat Purwakarta khusus masyarakat Kelurahan Negrikaler.

Bersama Ikatan Alumni Karangturi (INKARI) Penyerahan secara simbolis paket sembako tersebut dibagikan didepan halaman kantor Sekretariat Mengpo Indonesia Kunto (MIK) yang beralamat dijalan veteran Kelurahan Nagrikaler Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta Jawab barat, Jumat (20/05/2022).

“Kita (Inkari-red) bersinergi dengan Mengpo untuk membagikan 700 paket karung beras, yang jelas tujuan kita ini untuk membantu masyarakat, ujar Jayadi Selaku Ketua DPD Jabar Inkari kepada awak media disela-sela kegiatan.

“Semoga apa yang kami lakukan bisa mengurangi sedikit beban masyarakat dan teman-teman yang ada disini”, Tutup Jayadi.

Hal senada juga disampaikan, Roy, Selaku Ketua Umum Mengpo Indonesia Kuntao, beliau menyampaikan” Saya cukup senang bisa bertemu dengan warga sekitar, Seperti kita ketahui dimasa pandemi sekarang ini sangat mempengaruhi kehidupan ekonomi masyarakat, kebetulan saya ada kerjaan disini, mudah-mudahan saya bisa terus berbagi untuk masyarakat khususnya masyarakat yang ada disini”, ucap Roy yang juga menjabat sebagai Wakil DPD Inkari.

Ditempat yang sama, Dede Iskandar Kepala Kelurahan Negrikaler saat diwawancara awak media menyampaikan rasa terimakasihnya atas santunan yang diberikan Mengpo dan Inkari kepada masyarakat Purwakarta khususnya warga Negrikaler.

Lebih lanjut Dede menyampaikan “Sebenarnya kegiatan ini sudah kita sampaikan ke Bupati, akan tetapi ibu bupati sedang ada kegiatan dengan anggota DPRD makanya beliau tidak bisa hadir, tapi inipun sudah cukup membuat warga kami bahagia, sekali lagi saya mewakili Bupati Purwakarta mengucapakan terima kasih kepada Mengpo dan Inkari atas santunannya”, tutupnya.

pPewarta : Ramaldi.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.