Merayakan Hari Raya Waisak WBP Beragama Budha Rutan Depok Terima Remisi.

DEPOK,- sorottipikor.com l
Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) beragama Buddha saat ini telah merasakan nikmat syukur atas datangnya Hari Raya Waisak. Pasalnya, 3 WBP ini selain bisa merayakan hari kasih-Nya, mereka juga mendapatkan Remisi Khusus Waisak tahun 2022,(16/05/22).

Pemberian Remisi Khusus Hari Raya Waisak Tahun yang dilakukan pada hari Senin, 16 Mei 2022 di Vihara Rutan Kelas I Depok ini dihadiri langsung Plh. Kepala Seksi Pelayanan Tahanan (Kasi Yantah), Ewang Catur Saputra serta di dampingi, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka KPR), Nu’ man Fauzi, Kepala Subseksi Administrasi Perawatan Tahanan (Kasubsi Adper), Nur Mariyana Putri, Kepala Subseksi Bantuan Hukum dan Penyuluhan (BHP), Richwell Hutagalung dan diikuti oleh WBP Rutan Kelas I Depok yang beragama Buddha.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Adapun data jumlah perolehan Remisi Khusus Waisak Tahun 2022 sebanyak 4 Orang WBP, 3 orang masih menjalani pidana di Rutan, 1 orang telah menjalani asimilasi rumah. Dengan perolehan 4 org WBP Mendapatkan RK 1 bulan. (Anggi Ch).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.