Bupati Tanbu Terima Kunjungan Komisi IV DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara

Tanah Bumbu,Sorottipikor.com l
-Bupati Tanah Bumbu, Kalsel, Abah HM Zairullah Azhar menerima kunjungan Komisi IV DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Provinasi Kalimantan Timur,(10/5/2022)

Pada momen itu, Abah Zairullah didampingi Sekretaris Daerah, H Ambo Sakka, Asisten Administrasi Umum, Andi Aminuddin, Kepala Dinas Sosial, Basuni beserta jajaran Dinas Sosial mennerima dan mengapresiasi atas kedatangan rombongan DPRD Kuker.

Pada momen yang sama , Abah Zairullah menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan rombongan Komisi IV DPRD Kukar ke Bumi Bersujud.

Dikatakan Abah Zairullah, sebagai kabupaten dari provinsi yang bersebelahan, maka diperlukan sinergi dalam mendukung percepatan terhadap pembangunan daerah, terlebih guna mendukung Ibu Kota Negara baru yang akan dibangun di sana.

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Kukar, Baharuddin menjelaskan kedatangan mereka adalah untuk melakukan sharing tentang kondisi dan isu-isu terkini di daerah masing terkait kesejahteraan masyarakat dan program pengentasan sosial.

Selain itu, juga tentang pelaksanaan pelayanan kesehatan yang erat kaitannya dengan program dari Pemerintah Pusat, serta bagaimana sinkronisasinya antar program yang lain, terutama dengan program di daerah dan berbagai hal lain yang berkaitan.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Sosial menjelaskan sistem yang digunakan agar masalah sosial demi kesejahteraan masyarakat. (team )

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.