Pelantikan ketua dan pengurus PWI Kabupaten Tanah Bumbu

Tanah Bumbu,Sorottipikor.com l
-Pelantikan Ketua dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Bumbu periode 2022-2025 secara resmi digelar, 11/05/22.

Prosesi pelantikan dilakukan oleh Ketua PWI Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Zainal Helmie, bertempat Gedung Mahligai Bersujud Kecamatan Simpang Empat.

Pada momen itu, Ketua PWI Tanah Bumbu, Slamet Riyadi, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dia dan pengurus pwi Tanah Bumbu.

Slamet Riyadi berkomitmen akan meningkatkan sumberdaya jurnalis menuju profesional.

Termasuk meningkat kompetensi wartawan melalui program uji kompetensi wartawan (UKW) serta peningkatan sinergitas organisasi beserta juga sesama anggota.

Dikatakan Yadi, dia akan menjalankan program pelatihan jurnalistik untuk memaksimalkan kinerja,” janjinya.

Lanjutnya, selain itu, kata Slamet Riyadi, PWI Tanah Bumbu berkomitmen memajukan daerah melalui kinerja dan karya jurnalistik.

“PWI Tanah Bumbu akan berkomitmen dan kompak untuk memajukan daerah,” ungkap Slamet Riyadi.

Pada momen yang sama, Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie, mengucapkan selamat atas pelantikan kepengurusan PWI Tanah Bumbu.

“Selamat atas pelantikan ini. Semoga PWI terus berkembang dengan karya-karyanya untuk kemajuan,” tuturnya.

Zainal Helmie berharap agar seluruh jurnalis agar menjalankan tugasnya sesuai dengan etika dan aturan.

“Jalankan tugas profesi sesuai aturan yang sudah ada. Majukan daerah, bangsa dan negara dengan kemampuan kita sebagai seorang jurnalis,” pungkasnya.

Pada pelantikan tersebut turut dihadiri unsur forkopimda di antaranya Sekretaris Tanah Bumbu, Dandim 1022/TNB, Kapolres Tanah Bumbu, Kajari Tanah Bumbu, instansi serta undangan.”(Team )

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.