Momentum Halal Bihalal, Dandim 1426/Takalar Berbaur dengan Anggota

Takalar –Sorottipikor.com Masih dalam suasana hari raya idul fitri 1443 H, Kodim 1426/Takalar mengawali aktifitas setelah cuti lebaran dengan apel pengecekan yang dipimpin oleh Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han), Kamis (12/5/2022)

Mengawali sambutannya Dandim mengatakan ucapan selamat hari raya idul Fitri 1443 H 2022 M  kepada seluruh personel sembari mengecek kondisi riil guna memastikan tidak terjadi kendala apapun pada anggota. Saya berharap selama cuti lebaran tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran hukum maupun disiplin karena hal ini akan berdampak serius pada kesejahteraan personel dan citra satuan, tutur Dandim

Setelah melaksanakan pengecekan, kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bihalal yang diwarnai dengan berjabat tangan sebagai simbol saling memaafkan. Dandim langsung berbaur dengan anggota, mendatangi satu persatu sambil berjabat tangan. Halal bihalal merupakan momentum yang sangat baik untuk saling memaafkan karena sebagai manusia biasa pasti pernah berbuat kesalahan dan kekhilafan baik itu disengaja maupun tidak disengaja, ucap Dandim.

Dandim menambahkan, Halal Bihalal merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahim serta merekonstruksi relasi kemanusiaan yang lebih sejuk dan menentramkan. Saya berharap momentum ramadhan yang baru saja kita lalui semakin meningkatkan semangat dan spirit kita dalam bekerja kedepan akan lebih baik lagi,” tuturnya

Tak lupa Dandim berterima kasih  kepada anggota yang melaksanakan tugas baik dinas dalam maupun yang turut berperan serta dalam pengamanan Lebaran bersama Polri dan instansi terkait lainnya dapat berlangsung tertib dan aman.

(Pendim1426)
Muz.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.