Patroli Pasca Idul Fitri, Sat Samapta Polres Takalar Sambangi Tempat Wisata

Takalar—Sorottipikor.com Pasca Perayaan Hari Idul Fitri, Jajaran Sat. Samapta Polres Takalar  Polda Sulsel melakukan pemantauan aktifitas Masyarakat di Sejumlah tempat Wisata, Selasa (3/5/2022).

Kasat Samapta Polres Takalar AKP Sudirman, SH melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar, AIPDA Aswan Sabil mengungkapkan pagi ini menyasar di Dua Lokasi.

“Pertama Seputaran Pantai Sampulungan Kecamatan Galesong Utara, kemudian menyasar Pemandian Wisata Pantai Topejawa Kecamatan Marbo.

Cara bertindaknya selain melakukan pengamanan di Lokasi juga di pintu-pintu masuk. Terkait dengan penerapan Prokes,” ungkap Aswan.

“Dalam kegiatan Patroli rutin tersebut bertujuan untuk memantau Perkembangan Situasi Kamtibmas masyarakat, yang menuju lokasi wisata dan Mengantisipasi adanya aksi Kejahatan,” katanya.

Sehingga untuk memberikan Rasa aman dan Nyaman kepada Warga Masyarakat dengan kehadiran personil di tengah – tengah Masyarakat. “Yang mana dalam pelaksanaan giat patroli ini juga mengingatkan kewaspadaan terhadap barang bawaan. Serta tetap memperhatikan anak-anaknya agar selalu berada dalam penagawasan orang tua,” jelas Aswan.

“Menitik beratkan himbauan untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan Covid-19, terutama dalam penggunaan masker,” ucapnya.

Dalam Kegiatan Patroli Dialogis Situasi Kamtibmas secara umum berjalan aman dan kondusif, tidak menemukan hal-hal yang mononjol dalam kegiatan ini.

Muz.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.