Pemdes Papan Loe Bekerja Sama Dengan KKLP STIMIK.

Bulukumba,– sorottipikor.com l
Bina Adinata Bulukumba Mengadakan Lomba Azan Dan Hapalkan Surat Surat Pendek Kamis (28/04/2022).

Bantaeng pemerintah desa papan loe kecamatan pajukukang kabupaten bantaeng mengadakan lomba azan dan hapalkan surat surat pendek dan bekerja sama mahasiswa kklp stimik bina Adinata Bulukumba.

dilakukan kegiatan bertempat di masjid Nurul jama’ah dusun sapamayo dan lomba berjalan dalam dua hari,

Kegiatan di rangkaian dengan acara buka puasa bersama di masjib lomba berjalan dalam dua hari, yang hari pertama itu adalah lomba azan, dan hari kedua lomba hapalan surat pendek sekaligus pengumuman dan penyerahan hadiah setelah tarwih hari Minggu sampai hari Senin.

berharap kedepannya bisa menjadi daya tarik kepada anak_anak lainnya yang belum mengikuti mengikuti kegiatan ini.

“Kami segenap masyarakat desa papan loe mengucapkan banyak terima kasih kepada mahasiswa yang telah menaja kegiatan ini, melalui kegiatan ini semoga semakin mempererat hubungan antara mahasiswa KKLP dengan masyarakat maupun pengurus masjib sehingga nanti akan kembali diadakan kegiatan yang lebih besar lagi.” ungkap pak kades

Usai perlombaan, panitia lansung memberikan kenang kenangan, para peserta acara diakhiri dengan foto bersama sebagai bentuk kebersamaan.

lanjut pak kades ‘mudah_mudahan kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh anak_anak untuk lebih rajin mengikuti kegiatan belajar Al-Qur’an.

Reporter : : Sahrir.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.