Kasi Propam Polres Bogor Lakukan Pengecekan dan Pengawasan Personil di Pospam.

Cibinong,– sorottipikor.com l
Polres Bogor, Dalam rangka Ops. Ketupat Lodaya 2022 khususnya di jajaran Polres Bogor, Kasi Propam Iptu Iwansyah, SH., M.H., Kanit Paminal, Kanit Provos dan Anggota Si Propam Polres Bogor melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap Personil Polres Bogor yang bertugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops. Ketupat Lodaya 2022.

Pengecekan dan pengawasan dilakukan ke 19 Pos Pengamanan dan 2 Pos Pelayanan yang berada di Polsek jajaran Polres Bogor, serta Personil Polres Bogor yang masuk dalam Sprint Pengamanan dan berjumlah 1.223 Personil.

Kasi Propam Polres Bogor, Iptu Iwansyah, S.H., M.H., mengatakan dalam pengecekan dan pengawasan terhadap Personil Pengamanan bertujuan agar seluruh anggota melaksanakan tugas dengan baik dengan tetap memperhatikan sikap tampang, bukti kelengkapan diri dan mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota saat melakukan tugas mulia kemanusiaan dalam Ops. Ketupat Lodaya 2022.

Apabila terjadi pelanggaran kami dari Sipropam Polres Bogor akan langsung melakukan penindakan terhadap anggota yang melakukan pelanggaran sebagai wujud “Propam Garda Terdepan Penjaga Citra Polri, Benteng Terakhir Pencari Keadilan”.tutupnya. (Red).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.