Mengpo Indonesia Kuntao Cabang Purwakarta Berbagi Sembako di Bulan Ramadhan.

Purwakarta,- sorottipikor.com l
Bulan suci ramadhan adalah saat yang tepat untuk beramal ibadah dengan hati, dengan lisan atau dengan perbuatan. Meski situasi dan kondisi terganggu adanya pandemi Covid-19, namun arti dan makna ramadhan tidak akan pernah hilang. Niat baik dan suci tidak akan terhalangi oleh situasi dan kondisi.

Itulah yang dilakukan oleh Perguruan Bela Diri Mengpo Indonesia Kuntao Cabang Purwakarta melalui kegiatan berbagi Paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dari keluarga kurang mampu di tengah Bulan Ramadhan tahun ini. Penyerahan secara simbolis paket sembako tersebut dilakukan di Halaman …., Kamis (28/4) dengan mengundang beberapa perwakilan masyarakat yang berhak menerima.

Wakil Ketua Umum Mengpo indonesia Alex yang mewakili Roy selaku Ketua Umum saat dikonfirmasi menjelaskan, Seperti yang kita ketahui, masa pandemi sekarang sangat mempengaruhi kehidupan ekonomi di tengah masyarakat. Bahkan tidak sedikit pelaku ekonomi kecil menengah dan masyarakat yang harus kehilangan pekerjaan akibat pandemi ini. Dari situlah maka kami berinisiasi untuk membantu saudara kita sedang dengan mengurangi sedikit bebannya melalui pembagian sembako, ”terang Roy. (Ramaldi).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.