Karutan dan Jajaran Ikuti Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58 Secara Virtual.

DEPOK, – sorottipikor.com l
Bertempat di Aula Gedung 1 lantai 3 Rumah Tahanan Negara Kelas I Depok, Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan beserta Pejabat Struktural dan Pegawai mengikuti kegiatan Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58, (27/04/22).

Kegiatan yang diikuti secara virtual ini, dimana Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly yang sekaligus menjadi Inspektur Upacara menyampaikan, “58 tahun bukanlah usia yang singkat untuk sebuah perjalan, melainkan menjadi usia yang matang dan sarat pengalaman”, ucapnya.

HBP Ke-58 menjadi momentum yang tepat bagi insan Pemasyarakatan untuk sejenak merenung dan merefleksikan kembali, memungut hikmah dari perjuangan para pendahulu. Perjuangan itulah yang selanjutnya disusun sebagai penguat niat dan arah langkah dalam mewujudkan tujuan Sistem Pemasyarakatan.

Menkumham juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dan berkontribusi dalam penyelenggaraan tugas dan fungsi Pemasyarakatan, “Tetaplah semangat bekerja dengan penuh dedikasi dan pantang menyerah, tunjukkan rasa cintamu terhadap bangsa dan negara ini, dengan memberikan darma baktimu melalui pengabdian yang terbaik,” pungkasnya.

Pewarta : Anggi Ch.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.