Satpol PP Tanbu Rencanakan Bongkar Bangunan liar di Desa Sarigadung

Tanah Bumbu,Sorottipikor.com l
Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kabupaten Tanah Bumbu
Rencanakan pembongkaranTempat Hiburan Malam (THM) di desa Sari gadung kec.dimpang empat.

Setelah hampir satu bulan, selama bulan Suci Ramadhan ini ,Satuan Polisi Pamong Praja melaksanakan Razia rutin gabungan bersama Kepolisian,PM untuk penertipan tempat hiburan (THM)diwilayah Kabupaten Tanah Bumbu, telah banyak ditemukan dan disita miniuman beralkohol dari berbagai merek dan juga Wanita penghibur .

“Dikatakan Kepala Satpol PP Drs.H.Anwar Salujang di ruang kerjanya,Senin 25/4/2022 bahwa Semua barang butkti sebanyak 1.529 botol minuman beralkohol yang ditemukan sudah semuanya dimusnahkan dan pemusnahannya saksikan langsung oleh Bupati Abah HM Zairullah Azhar”ujarnya
Bupati Sangat mengaprisiasi tindakan Satpol PP untu menyapu bersih segala bentuk kemaksiatan di bumi bersujud.

“Masih dikatakan Anwar Salujang bahwa pihaknya dalam waktu dekat akam melakukan pemmbongkar warung remang -remang yang berdiri ditanah milik pemerintah di jalan Transmigrasi km 8 desa Sarigadung yang didirikan bangunan liar sebagai tempat mesum dan peredaran minuman keras (miras).
Namun, kami dalam Eksekusi tetap mengacu pada SOP Satpol pp dan saat ini anggota sudah mulai bergerak memberikan surat peringatan dan pemberitahuan yang di tempel pada bangunan terebut.
Petugas kami dibantu oleh Pj.Kades persiapan Kupang Baroqah Jaya H.Suriansyah SE,Kasi Trantib Kecamatan Simpang Empat Hadi Suyamto dan Kades Desa Sarigadung.
” Surat teguran berisi peringatan sampai untuk peritah membongkar sendiri namun apa bila SOP yang sudah di laksanakan tetap di indahkan, mereka belum juga membongkar sendiri bangunnya maka anggota SATPOL PP yg bongkar bangunan tersbut”tegasnya( team)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.