Kabupaten Pamekasan Gelar Pilkades Serentak, Koordinator Pusat Madura Progres Beri Ucapan Selamat.

Pamekasan,– sorottipikor.com l
Kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Pamekasan baru saja usai, berjalan dengan lancar dan penuh khidmat.

Ucapan selamat datang dari Koordinator Pusat Madura Progres, Imam Hanafi Abdullah, pada Minggu (24/04/2022)

“Saya ucapkan selamat dan sukses, patut kita apresiasi dalam pemilihan Kepada Desa (Pilkades) di Kabupaten Pamekasan karena sudah berjalan dengan lancar dan damai penuh kegembiraan,” Ucap Imam.

Pria Kelahiran asal Pamekasan itu mengatakan bahwa ajang Pemilihan Kepala Desa diharapkan mampu melahirkan pemimpin yang melayani dan mengayomi terhadap masyarakat.

“Kepala Desa yang terpilih tentu mengemban amanah yang cukup besar, sejatinya mereka adalah pelayan untuk masyarakat, amanah besar itu harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh,” Kata Imam.

Imam menilai, setiap Kepala Desa yang terpilih pasti memiliki tujuan dan maksud yang lebih baik, misi dan visi yang disampaikan tentu akan berpengaruh pada kinerjanya.

“Visi dan misi menjadi tujuan utama Kepala Desa untuk melaksanakan segala kebijakan dan program kerja desa. Karena itu, harus benar-benar dilaksanakan sesuai dengan isi kampanye, rakyat pasti akan menagih itu nanti.” Imbuhnya.

Selanjutnya, Imam berharap, seluruh kebijakan yang dikeluarkan oleh Kepala Desa terpilih harus menyentuh terhadap kesejahteraan masyarakat yang berdampak luas dan jangka panjang.

“Program Desa harus memihak terhadap masyarakat, Dana Desa yang digelontorkan oleh Negara tidak sedikit setiap tahunnya, nilainya cukup fantastis. Makanya harus dikelola dengan baik, jangan sampai memperkaya diri dengan melakukan korupsi,” Tandasnya.

Imam mengucapkan terimkasih kepada semua elemen masyarakat yang turut andil dan hadir dalam mensukseskan Pilkades serentak 2022.

“Semua elemen masyarakat yang turut andil dan punya peran penting dalam suksesi Pilkades Tahun ini, Terimaksih Bupati, TNI-Polri dan seluruh masyarakat Pamekasan secara khusus,” Tutup Imam.(Red).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.