Karang Taruna Appabattu Gelar Penutupan Festibal Anak Dholeh.

Bulukumba,– sorottipikor.com l
Karang Taruna Apabattu Penutupan festival anak soleh tahun 2022 yang di selenggarakan di Desa LembangDesa Lembang kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan, pada Hari sabtu (24/04/2022).

Festival ini diselenggarakan sejak 21 April 2022, oleh Karang Taruna Appabattu Desa Lembang dengan Tema “Menanamkan Nilai Keagamaan Untuk membentuk Generasi Yang Religius Desa Lembang”.

Total peserta yang ambil bagian dalam kegiatan tersrbut sebanyak 13 anak. Meraka dari TK/TPA AL-Ikhlas Torassi, TK/TPA Nurul Taqwa Kalumpang, TK/TPA AL Hidayat Pammolongan.

Menurut Muhammad Ishak Ketua Karangtaruna Appabattu Desa Lembang Tujuan di laksanakannya kegiatan ini untuk memberikan dorongan kepeda Anak-Anak sebagai generasi cilik, untuk lebih mencintai dan mendalami Ajaran Islam di era sekarang ini.

Lanjutnya Ishak mengapresiasi seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini diataranya BPD Torassi, BPD Kalumpang, dan masyarakat desa lembang yang memberikan sumbangan baik secara pemikiran maupun secara pinansial.

Kegiatan ini jelas ishak memberikan edukasi kepada anak anak agar menjadi panutan dan sebagai bekal bagi kehidupan masa depan dengan begitu kelak bisa tumbuh menjadi generasi cerdas dan berahlak mulia. Tutupnya

Reporter : M Riyadi.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.