Bupati Tanah Bumbu Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2022

Tanah Bumbu,Sorottipikor.com l
-Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, HM Zairullah Azhar bertindak sebagai inspektur apel gelar pasukan operasi Ketupat Intan 2022 di Lapangan apel Mapolres Tanah Bumbu, 22/4/22.

Apel gelar pasukan tersebut diikuti jajaran Polres Tanah Bumbu, Kodim 1022/Tanbu,Kompi Senapan B Yonif 623/BWU, Sub Denpom Batulicin, Lanal Kotabaru, Dinas Perhubungan Tanah Bumbu dan Senkom serta unsur terkait lainnya.

Pada momen itu bupati Tanah Bumbu, H. M. Zairullah Azhar saat membacakan amanat Kapolri menyampaikan digelarnya kegiatan operasi ketupat intan 2022 dalam rangka memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat menjelang dan selama hari besar islam Idul Fitri 1443 H.
“Operasi ketupat intan ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat terlebih masih dalam situasi pandemi covid-19 yang belum berakhir,”ungkapnya.

Selain itu, Bupati juga melakukan penyematan pita kepada perwakilan peserta apel sebagai tanda dimulainya operasi operasi ketupat intan 2022.
Operasi Ketupat Intan 2022 akan berlangsung selama 12 hari yakni dimulai sejak 28 April hingga 9 Mei 2022.

Pada kesempatan itu,Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, SIK mengatakan dalam operasi ketupat intan 2022 ini ditugaskan sebanyak 206 personil gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Satpol PP dan Damkar serta unsur lainnya.
Sedangkan pos pengamanan ada 5 Pos tempat yang memberikan pelayanan baik berupa makanan buka puasa dan pelayanan kesehatan vaksinasi kepada masyarakat.”( Team )

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.