Polres Morowali Lakukan Razia Sepeda Motor Yang Menggunakan Knalpot Racing.

Morowali,– sorottipikor.com l
Polres Morowali laksanakan razia sepeda motor berknalpot racing ( bogar ) atau sering di kenal dengan knalpot bising di sekitaran wilayah hukum Polres Morowali, Pada hari Rabu, pukul 21.30 Wita, (20/04/22).

Kegiatan Razia tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu Aswan Prayogo, S.TrK dan Kasi Humas Iptu Agus Taufik, bersama 6 personil Polres Morowali.

Kasi Humas Polres Morowali Iptu Agus Taufik mengatakan, kegiatan ini sangat Efektif/ tepat karena dengan kegiatan Razia yang di lakukan kepolisian, yang mana kepolisian sebagai Harkamtibmas penegak hukum, pelindung, pengayoma dan pelayanan masyarakat.

Dari kegiatan Razia yang dilakukan kepolisian sangat membantu mengurangi kerawanan, salah satunya kendaraan roda 2 yang menggunakan knalpot racing yang sangat menggangu ketertiban umum, apalagi saat ini masih dalam situasi bulan Suci Ramadhan.

Dalam kegiatan Razia knalpot racing ini, kami memberikan tindakan kepada pengandara roda 2 yang menggunakan knalpot racing untuk menghancurkan knalpot racing tersebut karena sangat menggangu dan kegiatan ini juga, supaya membuat efek jera. Ujar Agus.

Reporter M Riyadi.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.