Alumni 90-91 SMPN Batulicin Gelar Buka Puasa Bersama

Tanah Bumbu,Sorottipikor.com l
Dalam Rangka memper erat tali Silaturahmi alumni SMPN Batlicin angkatan 90-91 mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama di Hotel Ebony Jalan Raya Batulicin Kecamatan Batulicin Kab.Tanah Bumbu Rabu,20/04/2022.

Kegiatan buka bersaman turut dihadiri para dewan guru di antaranya Ibu Sus,Bapak Suriansyah(Isur) Pak Winarno,Bapak Imbran dan sebanyak 75 alumni angkatan 90-91 yang bisa berhadir.

H.Ansyari Firdaus alumni 90-90 yang kini menjabat sebagi kepala Dinas Perkimtan pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang juga turut berhadir dalam kegiatan tersebut mengatakan “kegiatan silaturahmini sangatlah Positif selain sebagai ajang silaturahmi juga menambah keakraban,temu kangen sebagai sesama alumni yang pernah menempuh pendidikan si Sekolah yang sama”ujarnya

Hj.Ainun Jarah sebaga penyelenggara kegiatan tersebut mengatakan,bahwa silatu rahmi dapat mendatangkan rezeki dan memperpanjang umur.
Dalam kegiatan tersebut diisi dengan saweran-saweran oleh H.Ansyari Firdaus untuk meramaikan suasana,dan juga pemberian cindra mata kepada Bapak dan Ibu Guru yang bisa berhadir.
Julak Mahrita berharap semaga kegiatan buka puasa bersama ini membawa berkah dan semoga para alumni dan juga Bapak ibu Guru dipanjangkan umur diberi barokah kesehatan jahir maupun bati dan semoga Romadhan tahun depan kegiatan ini bisa dilaksanakan lagi”harapnya (Hmd)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *