Peringati Hari Kartini 2022, Bhayangkari Polres Bogor Beserta Jurnalis Bagikan Ratusan Takjil.

CIBINONG – Sorottipikor.com l
Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bogor, Kabupaten Bogor kembali lakukan bakti sosial berupa berbagi ratusan takjil kepada warga sekitar bersama, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), dan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Polres Bogor, bertempat di depan Mako Polres Bogor, Cibinong, pada Rabu (20/4/22).

Kasat Bimas Polres Bogor, AKP Irrine mengatakan, giat baksos berupa pembagian takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang tengah melintas di jalan Pemda, Cibinong, Bogor.

“Alhamdulillah kita dari polisi wanita (Polwan) telah melaksanakan giat berbagi takjil yang dibagikan kepada masyarakat,” ujar AKP Irrine disela-sela kegiatannya kepada wartawan.

Ia menerangkan, jika pembagian ratusan takjil kepada masyarakat bersama rekan-rekan jurnalis yang berada di 3 organisasi keprofesian tersebut, di maksudkan dalam memperingati hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2022.

“Bagi-bagi takjil ini dalam rangka peringatan hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2022 esok hari,” tuturnya.

Menurutnya, dalam memperingati hari Kartini yang dikemas dengan bagi-bagi takjil buka puasa dikarenakan, momentum yang pas saat ini umat muslim tengah menjalani ibadah puasa bulan Ramadhan 1443 H.

“Momen yang bersamaan saat umat muslim di negeri ini tengah menjalani ibadah puasa, untuk itu kami dari Polwan atau bhayangkari Polres Bogor dalam memperingati Hari Kartini pada 21 April 2022 mengemasnya dengan kegiatan berbagi takjil. Semoga giat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima takjil-takjil tersebut,” harapnya.

Sementara itu, ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo mengaku, mengapresiasi dalam giat berbagi takjil yang dihelat oleh bhayangkari Polres Bogor untuk memperingati Hari Kartini 21 April tahun 2022.

“Semoga giat baksos yang di inisiasi oleh Bhayangkari Polres Bogor yang diikuti oleh rekan-rekan pengurus PWI Kabupaten Bogor, IJTI, dan Pokja Polresj Bogor ini dalam terus dilakukan demi kemaslahatan masyarakat Bumi Tegar Beriman khususnya,” pungkasnya. ( E.Murti ).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *