Respon Cepat laporan warga ,Kepala satpol PP Tanbu Pimpin langsung Razia THM.

Tanah Bumbu,Sorottipikor.com l -Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanah Bumbu, Drs. Haji Anwar Salujang pimpin langsung, Razia rutin yang di gelar petugas gabungan satpol PP dan sub danpom PM Rabu,13/04/2022 malam

Dikatakan Anwar Salujang” Razia rutin yang dilaksanakan petugas gabungan bertujuan untuk menjaga kesucian bulan Ramadan,di bumi bersujud serambi Madinah.
Kali ini razia menyisir warung remang remang dan Hotel di kecamatan satui Kabupaten Tanah Bumbu
Dipilihnya lokasi ini sebagai target razia berdasarkan adanya laporan warga setempat yang merasa terganggu dengan hal tersebut, ternyata informasinya vailid “ungkapnya

Razia dimulai sejak pukul 21 .00 wita s/d pukul 03.30 (subuh ) terjaring 10 orang terdiri 6 orang laki -laki dan 4 orang perempuan di hotel ady Graha Satui Sungai danau, mereka pasangan yang bukan suami istri .(pasturi)digiring ke kantor Satpol PP untuk didata untuk diberikan pembinaan.
Sedangkan minuman beralkohol terhitung 400 botol dari berbagai macam jenis merk di temukan di desa sumpul (ex jalan perusahaan loging) satui, dan saat ini semua barang bukti beberapa dus minuman beralkohol di angkut kekantor satpol PP gunung tinggi , guna untuk di musnahkan “tegas Anwar salujangSatpol (team)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *