LEBE SUMARI MUSLIM
AKTIF DALAM BIDANG KE AGAMAAN.

Cirebon – Sorottipikor.Com | Sebagai seorang muslim dan perwujudan rasa tanggung jawab, dalam meningkatkan pelayanan pendidikan di bidang ke agamaan, kepada anak didik santri bangsa.

Untuk memperjuangkan martabat generasi yang cerdas dan berakhlakul Kharimah, bertauhid juga beribadah dan mempunyai intelektual islami yang baik ini, menjadi perhatian serius bagi SUMARI MUSLiM lebe Tegal gubug kidul kec, Arjawinangun kab,Cirebon.

Walaupun masi nampak muda tapi memiliki disiplin dan dedikasi yang tinggi, selain peduli di bidang sosial dalam kiprahnya mencerdaskan anak didik santrinya tidak di ragukan lagi.

Di tanya tentang hal kegiatan apa yang sedang di realisasikan, SUMARI MUSLIM mengatakan, menurutnya sesuai dengan program pemerintah daerah.

Utama mengedepankan pendidikan ke agamaan,yaitu tanamkan dengan wajib mengaji Al-Qur’an,,seperti halnya kegiatan, selepas ba,da magrib setiap hari.

Mengajar mengaji kepada anak didik santrinya di masjid Baitul Mukhlisin, blok pasar sandang Tegal gubug, ditambah pula dengan kegiatan rutin, mendapat bergilir pada khotbah Jumat yaitu dalam satu bulan dua kali.

Ia juga mendapat kepercayaan untuk menjadi sebagai ketua pemberdayaan wakaf, kecamatan di KUA Arjawinangun,yang sudah berjalan selama 7 tahun dengan berjalan lancar dan kondusip sesuai harapan, dan masih banyak propil propil positif laenya,,

Lebih lanjut dikatakan SUMARI MUSLIM ,berharap kedepan supaya tanah yang di wakafkan tidak menimbulkan kontroversi di masyarakat di kemudian hari,tuturnya, mengahiri perbincangannya dengan Media Sorottipikor,. (Sugi/Rony).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *