Peringati HUT Ke 1 DPC PWRI Kab.Purwakarta Bagikan Takjil.

Purwakarta,– Sorroottipikor.com l
Sebagai wadah organisasi yang memiliki kredibilitas, kualitas dan integritas, PWRI kabupaten Purwakarta juga telah banyak memberikan kontribusi kepada pemerintah melalui pemberitaan serta kegiatan bakti sosial. Hal tersebut di katakan oleh Ramaldi ssbagai Ketua PWRI Kabupaten Purwakarta di sekertariat kantor PWRI di Jalan terusan Kapren Halim Desa Lebakanyar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta Jawa Barat Pada Hari Minggu (10/04/2022).

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 1 Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) ini, Berbagai inovasi telah dilakukan di tengah era digital dan kami mampu bersaing secara sehat dengan organisasi organisasi lain nya yang ada di negara Republik ini, tegas Ramaldi.

Sebagai seorang Ketua dalam organisasi, kita harus mampu memberikan edukasi bagi anggota nya dan harus mampu berbagi dengan masyarakat luas, sehingga akan tercipta kenyamanan serta ketentraman bagi kita.

Selain itu, terkait penerapan protokol kesehatan, kami juga sebagai ketua organisasi di PWRI, harus mampu menjadi kontrol sosial, baik di kalangan organisasi maupun di kalangan masyarakat. Sebab itu, kami mendirikan organisasi PWRI di Kabupaten Purwakarya ini memiliki Visi dan Misi yang jelas untuk mencerdaskan generasi anak bangsa melalui informasi-informasi yang benar, akurat, mendidik, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat luas, tegas Ramaldi.

Organisasi PWRI ini pun sudah banyak melakukan kerjasama dengan TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Daerah, artinya bahwa Organisasi PWRI ini sudah diketahui keberadaanya sebagai fungsi pers dikalangan kalayak luas” terang Aldi sapaan akrab Ketua PWRI.”

Allhmdllh, di hari jadi Organisasi PWRI yang perdana ini, banyak mendapatkan ucapan serta dukungan salah satu nya dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Para Camat dari para TNI dan Polri serta dari para pejabat lain nya juga dari Organisasi Sepropesidan juga dari para aktivis, kata Ramaldi

In sya allah, Kegiatan syukuran dan doa bersama tersebut, selain dihadiri oleh Keluarga Besar organisasi PWRI,, juga di hadiri oleh organisasi FSWP, Para simpatisan, salah satu Pimpinan Redaksi dan juga teman teman media lain nya ikut memeriahkan acara Ulang Tahun PWRI yang Pertama ada juga OKK PWRI Bapak Angga Dipura dari Jawa Barat ikut menghadiri acara HUT PWRI yang ke 1.

Dengan begitu, maka Organisasi PWRI genap Satu Tahun terhitung pada setiap tanggal 10, dan jelas, hal ini merupakan moment yang paling berharga dan semakin bijak dalam menjalankan roda organisasi sehingga organisasi PWRI akan terus meningkatkan hasil karya melalui tulisan tulisan yang bisa membawa peradaban dan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia, tegas Ramaldi sebagai Ketua PWRI Kabupaten Purwakarta.

Saya Anggadipura sebagai OKK DPD Jawa Barat mengucapkan Milad yang Pertama untuk Dpc PWRI Kabuoaten Purwakarta di bawah kepemimpinan saudara Ramaldi, semoga kedepan nya bisa solid, dan bersinergi dengan pemerintahan setempat, serta Bisa memberikan edukasi yang baik bagi masyarakat kabupaten Purwakarta. (Dadan S).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.