Sembako dan Bahan Kerajinan Mengisi Pasar Murah Ramadan 1443 H.

Bogor,,– Sorottipikor.com l
Kegiatan Pasar Murah Ramadhan 1443 H, Sekretariat Bersama Wartawan Media Online dipastikan bakal digelar, Sabtu 16 April 2022.

Panitia pelaksana Pasar murah/bazar Ramadhan bersama pengurus Sekber Wartawan Media Online menggelar rapat evaluasi kesiapan penyelenggara dilanjutkan buka bersama. Rapat dilaksanakan di ruang Rapat Sekber Media Online, Jl Raya Jakarta -Bogor Ruko Cibinong Indah 6-7 Nanggewer, Jumat (7/4/2022) berlangsung dengan penuh semangat.

Ketua Umum Sekber Wartawan Media Online Drs H Bustanul Daham, M.Si meminta perhatian seluruh pengurus dan anggota untuk bekerja secara tepat dan sigap agar pada waktu pelaksanaan pasar murah berlangsung dengan sukses.

Ketua Panitia Pasar Murah Dra Hj Yati Maryati, MM melaporkan dalam Pasar Murah Ramadhan 1443 H nanti dipastikan telah siap berpartisipasi turut menggelar penjualan Sembako Murah diantara Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perdagangan dan Industri Kabupaten Bogor, Perusahaan Alfamart dan pelaku UKM dari warga Kelurahan Nanggewer Mekar dengan karajinan rumah tangga dan bahan makanan.

Selain itu, dalam arena pasar murah, tim Kepolisian Sektor Cibinong akan membuka grai vaksinasi Booster gratis, baik untuk orang dewasa dan anak-anak.

Sementara itu, Lurah Nanggewer Mekar H. Moch. Amin melalui Suratnya Nomor 502/03-Kel tanggal 06 April 2022 meminta Ketua RT dan RW dilingkungannya untuk menggerakkan dan berpartisipasi aktif mengisi kegiatan pasar murah tersebut sebagaimana mestinya.

Sedianya dalam rapat evaluasi tersebut akan dihadiri Sekda Kabupaten Bogor dan Kadis Kominfo, berhubung adanya acara yang bersamaan, maka kedua pejabat Pemkab Bogor tersebut berhalangan hadir.

Rapat evaluasi dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (E.Murti)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.