Wabup Tanbu Menggelar Kampung Kuliner Ramadhan

Tanah Bumbu,Sorottipikor.com l – Wakil Bupati Tanah Bumbu, H. Muh Rusli mengapresiasi inisiasi dari Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) Cabang Kabupaten Tanah Bumbu, menggelar Kampung Kuliner Ramadhan di Kawasan hotel berbintang Kelurahan Batulicin, (04/04/22).

Dihadapan Wabup, Ilham Bahari, selaku Ketua Panitia pelaksana kegiatan Kampung Kuliner Ramadhan menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kembali perekonomian masyarakat pasca masa pandemi yang berjalan 2 tahun terakhir.

“Selain untuk peningkatan serta perbaikan ekonomi bagi pedagang, kegiatan Kampung Kuliner Ramadhan ini juga diharapkan bisa mampu meningkatkan sisi religius nya yaitu sebuah keberkahan yang mampu kita raih selama kegiatan ini berlangsung”, ujarnya.

Dikesempatan itu, Wakil Bupati H. Muh Rusli menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi atas inisiatif terselenggaranya kegiatan Kampung Kuliner Ramadhan ini.

“Kegiatan Kampung Kuliner Ramadhan ini sudah tentu sangat memberikan manfaat keberadaan nya, selain untuk menjual menu berbuka puasa, disini juga kita menemukan jajanan tradisional yang jarang kita temukan diluar bulan Ramadhan”, ungkap Wabup.

“Tentu saya sangat harapkan kepada para pedagang agar terus memperhatikan kebersihan ,aspek kesehatan dan kualitas makanan yang di jajakan, sehingga hal tersebut mampu membantu menjaga Marwah serta kualitas ibadah puasa kita di bulan suci Ramadhan ini ” ungkapnya. (Team )

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *