Polres Morowali Di Audit Oleh Tim Itwasda Polda Sulteng.

Morowali,– sorottipikor.com l
Tim dari Itwasda Polda Sulteng dipimpin oleh AKBP I Gusti Putu Purwa, S.H., M.H., selaku ketua Tim,Senin(21/3) datang ke Polres Morowali dalam rangka melaksanakan kegiatan Pembukaan Audit atas kinerja tahap I Polres Morowali.

Kedatangan tim audit ini disambut oleh Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto S.E. S.I.K. M.Si. didampingi oleh para Pejabat Utama Polres Morowali serta para Kapolsek jajaran.Rencananya pemeriksaan akan dilakukan selama 4 hari , mulai Senin 21 Maret sampai Kamis 24 Maret.Selain pemeriksaan rencana pelaksanaan kegiatan setiap fungsi Polres dan Polsek jajaran Tim Audit Itwasda Polda Sulteng juga meriksa hasil pertanggung jawaban keuangan (Perwabku) pelaksanaan tugas Polres Morowali triwulan 4 tahun 2021 bulan Oktober, November, Desember 2021.

Pemeriksaan dari tim Itwasda Polda Sulteng kali ini meliputi aspek perencanaan dan pengorganisasian Polres Morowali, di mana dalam pelaksanaan tugas Polres Morowali ke depan harus ada perencanaan yang disesuaikan dengan kondisi yang ada di wilayah Kabupaten Morowali.kata Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto saat menyampaikan arahannya

Ketua Tim, AKBP I Gusti Putu Purwa,S.H., M.H., mengatakan disamping melaksanakan pemeriksaan terhadap obyek pemeriksaan, tim juga memberikan petunjuk, konsultasi terkait hambatan – hambatan Polres Morowali dalam pelaksanaan tugas.

I Gusti Putu Purwa mengatakan, agar kesempatan ini harus dipergunakan dengan baik oleh personil Polres Morowali untuk berkonsultasi dengan Tim Itwasda Polda Sulteng untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun, utamanya dalam hal penggunaan anggaran.terangnya

Selama Pelaksanaan kegiatan pembukaan audit ini tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari meningkatnya penularan virus covid-19 di Kabupaten Morowali.(Yasin).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.