Kinerja Rapdem Akan di Uji Usai Pelantikan di Gedung PDIP Kabupaten Cirebon.

Cirebon – sorottipikor.com |
Sayap organisasi PDIP yang baru di dilantik kepengurusannya DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Rapdem) oleh ketua DPC PDIP Kabupaten Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi MAg.akan langsung di uji dengan kinerjanya yang harus membuat program kerakyatan dengan membawa nama partai PDIP yang selalu membela wong cilik.

Pelantikan ketua dan pengurus yang dilaksanakan di gedung PDIP kabupaten Cirebon di hadiri jajaran ketua partai sampai anak ranting PDIP kabupaten Cirebon pada Selasa (15/03/22).

Ketu DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) H.Imron Rosyadi mAg berharap dengan dilantiknya sayap partai Rapdem segera melaksanakan kerja nyata dengan turun ke masyarakat membawa nama Rapdem juga PDIP ,ungkap Imron yang juga sebagai Bupati Kabupaten Cirebon.

Apalagi pilkada dan pemilu 2024 sudah semakin dekat Maka kinerja Rapdem langsung di uji untuk membuat program kerakyatan dan sangat di tunggu terang Imron.

DPC Rapdem bisa bekerja maksimal dan bersinergi dengan PDIP kabupaten Cirebon untuk memenangkan pilkada juga pemilu.

Peta politik dapat cepat berubah maka kita jangan sampai terlena dengan posisi sekarang ucapnya , sebagai partai terbesar di Indonesia PDIP dalam perolehan kursi di parlemen bisa saja turun maka kerja politik.harus ditingkatkan untuk mencapai kemenangan.

Ketua DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Rapdem) Nana akui sebelum pelantikan dirinya sudah melakukan kaderisasi dari tingkat RW sampai kecamatan .

Usai pelantikan Nana langsung menyusun program- program kerja kerakyatan Karana banyak kebutuhan masyarakat yang masih belum tercover pemerintah terangnya.

Reporter : Suripto.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.