KNPI Riau Peduli Korban Gempa Pasaman Sumatera Barat.

PEKANBARU,– sorottipikor.com l
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau, malam ini, Kamis (3/3/2022) memastikan keberangkatan Penyaluran Bantuan Korban Bencana Alam Gempa di Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat.

Bertempat di Halaman Rumah Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Dr Hj Ida Yulita Susanti SH MH, Perwakilan Pengurus KNPI Riau salurkan beberapa Sembako, seperti Beras dan Minuman Mineral bagi para Korban di Kabupaten Pasaman Barat.

Kegiatan Sosial tersebut sebenarnya berawal dari inisiatif Ida Yulita Susanti. Selaku Wakil Rakyat dari Partai Golkar, Ida Lantas membuka ruang bagi siapapun yang ingin sampaikan Partisipasinya, seperti yang dilakukan KNPI Riau malam hari ini.

Bagi Wakil Rakyat Peraih Suara Terbanyak di DPRD Kota Pekanbaru itu, bahwa KNPI Riau yang dipimpin Ketua Larshen Yunus justru berbuat nyata, dengan segala keterbatasan, KNPI Riau justru membuktikan, bahwa Pemuda itu identik dengan kerja nyata, ketimbang hanya kata-kata.

“Bagi saya, kehadiran adinda Larshen Yunus selaku Ketua KNPI Riau malam ini sudah jelas memastikan, bahwa Pemuda itu erat dengan sebutan Kerja Nyata, walau info baru tadi sore diterima, namun Ketua Larshen Yunus dan kawan-kawan dengan sigap menyalurkan bantuan seperti malam ini, inshaAllah berkah lahir dan batin” harap Ida Yulita Susanti.

Ditempat yang sama, Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Larshen Yunus melalui Wakil Ketua bidang Sosial Kemasyarakatan, bahwa KNPI Riau ada untuk semua Ummat.

“Alhamdulillah hari ini kami pastikan, bahwa khusus untuk bantuan Sembako KNPI Riau akan segera di Salurkan. Terimakasih buat Kak Ida, yang dengan tulus ikhlas bersama-sama menjalankan kerja-kerja sosial seperti ini. KNPI Riau angkat topi sama kakak!” ungkap Yendri Rusli S.Pd, Wakil Ketua DPD KNPI Provinsi Riau.

Hingga berita ini dimuat, terlihat perwakilan dari KNPI Riau juga turut berangkat menuju Pasaman Barat, guna menyalurkan secara langsung bantuan untuk Korban Bencana Alam Gempa Bumi beberapa hari yang lalu.

“Ikhtiar kami tetap sama, seperti yang disampaikan Ketua Larshen Yunus, yakni Konsisten Menghadirkan Keadilan, ikhtiar Memperbaiki Negeri. InshaAllah, Gempa Magnitudo 4,8 yang sudah meluluhlantakkan Pasaman Barat segera pulih kembali. KNPI Riau hadir untuk mengubah Air Mata menjadi Mata Air Kehidupan! Mohon do’a dan dukungannya, agar perjalanan kami malam ini selamat sampai tujuan, amin…amin…yarabbal’alamin” harap Yendri Rusli S.Pd, Wakil Ketua KNPI Riau. (Arj).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.