Yusman Mahbub Dilantik Sebagai Pj Sekda Morowali.

Morowali,– sorottipikor.com l
Bupati Morowali, Drs. Taslim, melantik dan mengambil Sumpah Drs.Yusman Mahbub M.Si sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Morowali di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (01/03/22).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Gubernur Sulawesi Tengah Nomor :800/102/BKD Tanggal 18 Februari 2022 perihal persetujuan penunjukan penjabat sekretaris daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Morowali yang menetapkan Sdr. Drs. Yusman Mahbub, M.Si, Pangkat Pembina Muda, IV/c NIP.1967 0606 199403 1 011, Jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Daerah Kab. Morowali sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali, disamping tugas jabatan definitifnya.

Selanjutnya, Penunjukan sebagai Penjabat dimaksud pada diktum ke Satu, meliputi tugas dan kewenangan yang ada pada Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali. Penujukan dimaksud berlaku selama 6 (Enam) Bulan sejak tanggal pelantikan atau sampai dengan dilantiknya Sekretaris Daerah defenitif.

Pelantikan dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra, Ir. Muh. Rizal Badudin, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, H. Faruq Jibran, SH, Asisten Administrasi dan Umum, Husban Laonu, SP., M.Si.
Pelantikan juga disaksikan oleh Seluruh Kepala OPD Lingkup Pemkab Morowali.

Bupati Morowali, Taslim dalam kesempatannya mengucapkan selamat kepada Yusman Mahbub, yang juga merupakan DPM-PTSP, atas dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali, yang akan membantu pemerintahan selama 6 Bulan, sebagaimana tercantum dalam Surat Gubernur Sulawesi Tengah Nomor :800/102/BKD Tanggal 18 Februari 2022 perihal persetujuan penunjukan penjabat Sekda di Lingkup Pemkab Morowali.

Dalama sambutannya Taslim menginstruksikan seluruh Kepala OPD untuk segera melakukan langkah konkrit khususnya dalam pelaksanaan proyek pembangunan di Kabupaten Morowali.

Secara tegas ia juga mengintruksikan seluruh kepala OPD yang terkait dalam pelaksanaan proyek untuk segera melakukan langkah konkrit, mengevaluasi semua proyek dengan baik.ujar Taslim

Taslim berharap Sekda yang baru dilantik agar dapat mengemban tugas baru dengan baik dan bersinergi dengan seluruh OPD serta memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat, sehingga masalah yang timbul ditengah masyarakat cepat teratasi.

Tidak hanya itu, seluruh Kepala OPD yang hadir, terus memantau dan mengevaluasi tenaga honorer sehingga tetap disiplin dalam bekerja,’imbuh Taslim. (H/Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.