Sekber Media Online Jajaki Kerjasama Pengadaan Perumahan Wartawan.

Bogor,– Sorottipokor.com l
Dalam merealisasikan program kesejahteraan bagi Anggota Sekber Wartawan Media Online, hari Senin (28/2-2022) telah dikongkritkan dalam Rapat Koordinasi (Rakor) antara Pengurus Sekber bersama Developer dari PT. Erescon.

Rakor dilaksanakan diruang rapat Sekber Wartawan Media Online di Jl. Nurul Yaqin No. 26 A Lt. 2 Kel. Tengah Kec. Cibinong Kab. Bogor, Senin siang (28/2).

Hadir dalam pertemuan tersebut, para Pengurus Sekber Wartawan Media Online, Notaris Bambang Suharnomo, SH.,M.Kn dan Ketua LBH Bogor Irawansyah, SH.,MH selaku Kabag Advokasi Sekber.

Dalam rapat telah disepakati, untuk para Wartawan yang memenuhi syarat akan menempati Komplek Perumahan Wartawan Sekber Media Online di Puri Lavender III Desa Tegal Waru Kecamatan Ciampea Kab Bogor, berjarak ± 5 KM dari Kampus IPB Dramaga.

“Untuk sementara telah siap huni sebanyak 25 unit, dan untuk tahap berikutnya akan dibangun 25 unit lagi untuk Wartawan Sekber Media Online, pada intinya kami ingin membantu rekan-rekan Wartawan yang belum memiliki rumah untuk menikmati program rumah murah dari pemerintah ini, mengenai legalitas telah kami kantongi, jangan khawatir”, ungkap Imam Syafei mewakili Developer PT Erescon.

Imam menambahkan, bagi peminat perumahan subsidi khusus bagi Anggota Sekber Wartawan Media Online, tersedia type rumah 25/60 harga jual Rp 168 juta, uang muka Rp 2 juta angsuran selama 20 tahun Rp 1.095.527 perbulan, Rp 1.313.000 untuk 15 tahun dan Rp 1.722.500 untuk masa kredit 10 tahun menggandeng Bank BTN Syariah. “Yang penting disiapkan pernyataan penghasilan bulanan, slip gaji, KK/KTP”, ujar Imam Syafei.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Sekber Wartawan Media Online Drs. H. Bustanul Daham, M.Si melaporkan, untuk pemesan telah fix sebanyak 18 Anggota Sekber dari 31 orang yang mengisi list, diantaranya A. Indrawan 2 unit, Edy Murti 2 unit, H. Bustanul Daham 1 unit, Hj. Yati Maryati 1 unit, Doddy Irawan 1 Unit, Rizki Iskandar 1 unit, Leoretzky Warnanda 1 unit, Samsuar 1 unit, Irawansyah 1 unit, Untung Bachtiar 1 unit, Arifin 1 unit, Amsir Ismail 1 unit, Abdul Razik 1 unit, Janter Panjaitan 1 unit, Burdadi 1 unit, Andry 1 unit, Alpin 1 unit, dan Asep 1 unit.

Untuk 18 orang pemesan tersebut akan menempati Blok Khusus Sekber Wartawan Media Online, dan dalam waktu dekat akan diadakan penandatanganan MoU antara Pengurus Sekber dan pimpinan Developer PT. Erescon, bertempat di lokasi perumahan yang disaksikan Notaris, Lawyer Sekber, dan para pejabat setempat.

Pewarta : R Ependi/E Murti.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.