Danrem 051/Wkt Dampingi Pangdam Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kodim 0508/Depok.

Depok,– sorottipikor.com l
Dalam kegiatan tersebut, Komandan Korem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si bersama Dandim 0508/Depok, mendampingi langsung Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, untuk melihat secara langsung pelaksanaan Vaksinasi secara massal. Serbuan vaksinasi Covid -19 pada Kegiatan yang kembali digelar di Wilayah Kodim 0508/Depok, Minggu (27/2/2022).

Diketahui, kegiatan vaksinasi tersebut digelar di wilayah kodim 0508/depok yang bertempat Pasar Agung, Kec Sukma Jaya Depok 2 Timur, disela-sela peninjauan, Danrem 051/Wkt melakukan komunikasi aktif dengan para peserta Vaksin.

Danrem, menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi di wilayahnya tersebut mendapatkan peninjauan langsung oleh Pangdam Jaya dengan melihat pelaksanaan secara langsung kegiatan Vaksinasi Dosis I, Dosis II dan Bosster dari Vaksinasi yang diberikan dari Persediaan TNI berupa Vaksinasi jenis Astrazaneca. Dikesempatan yang sama Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan, S.E., juga memberikan berupa paket sembako kepada warga yang telah melaksanakan vaksin.

Lanjut Danrem, untuk mencapai Herd Immunity, masyarakat minimal telah mendapatkan dua Dosis Vaksin. Dan ia juga mengungkapkan bahwa seluruh Pihak TNI/Polri serta Pemerintah daerah terus berupaya agar seluruh masyarakat Kota Depok dapat memenuhi penerimaan vaksinasi secara merata.” terang Danrem.

Pewarta : Agung.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *