Ada Apa Kepsek SMPN3 Rangkasbitung dan Komitenya Tak Mau Nemuin Wartawan.

Lebak – sorottpikor com l
Diduga alergi wartawan kepala sekolah SMP Negri 3 Rangkasbitung tak mau menemui awak media walaupun sudah menunggu berjam-jam diruang kerjanya, selasa (22/02/2022).

Penggunaan dana BOS merupakan hak control semua pihak, sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan agar dana tersebut tidak dipakai semena mena apalagi diduga diselewengkan, kecuali digunakan sesuai prosedur dan kaidah-kaidah serta ketentuan yang diperbolehkan oleh petunjuk teknis BOS.

Namun Ipey Media suaranusantaranews.net group siberindo.co bersama salah satu anggota Komite SMP Negri 03 Anwar ketika hendak bertemu dengan kepala sekolah sepertinya enggan ditemui, padahal mobil kendaraan ada terparkir di depan ruangannya, ketika ditelpon hp nya gak diangkat.

Sudah hampir tiga jam menunggu diruangan Tata Usaha (TU) namun, menurut salah satu guru yang sedang piket, kepala sekolah sudah datang dan sudah masuk ke ruangan kepala. Namun ketika didatangi ke ruangannya, pintunya dikunci.

Kepala sekolah SMP N 3 saat dihubungi oleh awak media sorottipikor tidak di respon ,

“Ada apa sebenarnya?, kenapa kepsek sulit ditemui padahal mau berniat baik untuk memberikan sebuah masukan yang positif terhadap perkembangan pendidikan diwilayah kita,”tanya Anwar sebagai anggota komite ,

Saya anggota Komite saja sulit ketemu, apalagi rekan rekan media, seharusnya jangan begitu, angkat dong telpon kalo memang dirinya sibuk atau sedang ada pekerjaan didalam kantor.”terangnya lagi. (Team).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *