Pemdes Ciaruteun Udik Gelar Musdesus Validasi Finalisasi BLT-DD Anggaran Desa tahun 2022.

Bogor, Sorottipikor.com – Pemerintah Desa Ciaruteun Udik gelar Musdesus dalam rangka validasi, finalisasi dan penetapan BLT-DD Anggaran Desa tahun 2022, Yang bertempat di Aula Kantor Desa Ciaruteun Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Pada hari Kamis (17/02/2022).

Kegiatan ini di hadiri Kepala Desa Ciaruteun Udik Sanusi Yasin, Ketua TP PKK Dina S.pd, Babinsa, bhabinkamtibmas, Ketua BPD, LPM, RT, RW, dan Juga perwakilan dari kecamatan Cibungbulang.

“Kepala Desa Sanusi Yasin Menjelaskan dalam sambutan nya, acara Musdesus penetapan validasi finalisasi BLT-DD anggaran desa tahun 2022. Sesuai arahan dan ketentuan dari pemerintah pusat bahwa 40% dari anggaran Dana Desa di alokasikan untuk Bantuan Langsung Tunai ( BLT – DD ).

Adapun jumlah keluarga penerima manfaat BLT – DD di desa Ciaruteun udik Sebanyak 131 KPM, adalah hasil ajuan dari para ketua RT dan sudah di verifikasi,” tuturnya.

“Sanusi berharap bagi masyarakat khususnya yang mendapatkan bantuan BLT-DD ini bisa lebih terbantu lagi kehidupannya secara ekonomi, secara kebutuhan dan semoga bermanfaat dan senantiasa bisa meringankan beban hidup bagi masyarakat yang menerima BLT DD tersebut,” Tutup Sanusi Yasin.

Acara berlangsung dengan Lancar dan tertib dengan aturan protokoler kesehatan memakai masker cek suhu tubuh dan dengan jarak yang aman sesuai dengan peraturan protokoler kesehatan covid – 19.

Liputan : Yusuf Ibrahim

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.