HUT Satpam Ke-41 Polres Morut Berikan Piagam Penghargaan Kepada Satpam Prestasi.

Morut,– sorottipikor.com l
Satuan Pengamanan atau sering juga disingkat Satpam adalah bentuk pengamanan swakarsa yang bertugas membantu Polri dalam bidang penyelenggaraan keamanan dan ketertiban masyarakat, terbatas pada lingkungan kerjanya.

Dihari Ulang tahunnya yang ke-41 tahun. Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Morowali Utara yang juga merupakan satuan pembina Satpam menggelar Syukuran serta pemberian penghargaan dan penyerahan hadiah dalam rangka memeriahkan HUT Satpam ke-41 di Kabupaten Morowali Utara.(08/02/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh para PJU Polres Morowali Utara, Para pimpinan Perusahaan pengguna Satpam di Kabupatem Morowali Utara tersebut diawali dengan laporan Ketua Panitia oleh bapak Rizwan Marsuki menejer PTPN XIV Beteleme yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani. S.H., S.I.K., M.M.

Dalam sambutannya, Kapolres Morowali Utara menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolda Sulteng atas dedikasi serta kerja keras dari rekan-rekan Satpam yang telah banyak membantu tugas-tugas Kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman dilingkungan tempat rekan-rekan bekerja.

Tak lupa pula Kapolres menghimbau untuk selalu jaga kesehatan, serta menjadi pelopor dan garda terdepan dalam memutus penyebaran Covid-19.

“Saya berharap rekan–rekan untuk selalu jaga kesehatan, serta menjadi pelopor dan garda terdepan dalam memutus penyebaran Covid-19 dan tingkatkan kesiapsiagaan terhadap gangguan keamanan di lingkungan kerjanya.”tutup Kapolres.

Usai memberikan sambutannya Kapolres Morowali Utara menyerahkan Piagam Penghargaan dan hadiah kepada para Satuan pengamanan yang berhasil menjadi juara lomba dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Satpam ke 41.

Adapun lomba yang dipertandingan yang melibatkan satpam di seluruh Kabupaten Morowali Utara antara lain Keterampilan perorangan, Driil borgol polri, Driil tongkat polri dan Peraturan baris berbaris dan juga memberikan piagam penghargaan kepada Satpam yang berprestasi dalam membantu tugas-tugas Kepolisian.

Diakhir tahun 2021 dan diawal tahun 2022 Januari kemarin, kami menggelar perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Satpam ke 41 dengan melibatkan seluruh Satuan pengamanan di Kabupaten Morowali Utara, baik yang bekerja di instansi pemerintah/Swasta serta perusahaan, adapun lomba yang kami pertandingkan diantaranya Keterampilan perorangan, Driil borgol polri, Driil tongkat polri dan Peraturan baris berbaris”Jelas AKP Dedi Suparman Selaku Kasat Binmas Polres Morowali Utara.

Reporter M Riyadi.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *