DESA WALAHAR Benahi Diri Menuju Desa Sejahtera.

Cirebon – sorottipikor.com |
Meski sebuah Desa atau Kelurahan memiliki potensi namun kemajuanya tergantung dari yang memimpinya, tentu siapa lagi kalau bukan pemuda pribumi yang peduli tentang hal tersebut, seperti SUJANA Kuwu Desa Walahar Kecamatan, Gempol, Kabupaten,Cirebon yang baru baru ini telah di percaya masyarakt sebagai Kuwu.

Sujana yang akrab di panggil Ade di kalangan masyarakat dengan karakter sifat harmonisnya menjadi kedekatan antara masyarakat dengan perangkatnya, Sujana mengaku akan berupaya keras, bertekad memberikan yang terbaik bagi warganya untuk menuju perbaikan sarana prasarana desa yang memadai dan mewujudkan pembangunan di berbagai bidang.

Guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat menuju desa sejahtera, Sujana nampak enerjik saat di temui media sorot tipikor belum lama ini di kantornya, dengan penuh semangat dan rasa oftimis yang tinggi .

Kuwu yang arif bijaksana dan loyalitas ini tetap komitmen dengan program desa yang di pimpinya, menurutnya program pembangunan adalah amanah warga masyarakat yang ada di desa walahar yang wajib di penuhi secara transfaran baik dan benar, .

Lebih lanjut di katakan, bahwa dirinya akan melaksanakan tugas dan fungsi selaku kuwu (kepala desa) dengan baik mengupayakan guna meneruskan program kuwu sebelumnya yang belum terlealisasi dan untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat terus di tingkatkan seoftimal mungkin guna mewujudkan keinginan masyarakat desa walahar, tentunya untuk itu perlu adanya kerja sama dari semua lapisan masyarakat dan pihak tetkait ,,(Sugianto/Rony).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *