Ciptakan Hubungan Baik, Babinsa Koramil 1426-01/Polut Rutin Laksanakan Komsos dengan Masyarakat 

Takalar –Sorottipikor.com Kegiatan Komsos adalah salah satu media Bintara Pembina Desa untuk mengenal warganya lebih dekat. Selain itu komsos juga  sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya dan juga bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa binaan.

Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan yang baik di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 1426-1/Polut Sertu Mustari melaksanakan Komsos dengan warga binaannya di Kel. Palleko Kec. Polut, Kamis (03/02/2022)

Sertu Mustari dalam kegiatan komsosnya mengatakan kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

Sertu Mustari juga mengungkapkan selain itu kegiatan komsos juga bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya, sehingga keberadaan Babinsa sangat dibutuhkan di tengah-tengah masyarakat. Ungkap Sertu Mustari

Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti persoalannya dengan baik. Tujuan Komsos ini juga adalah untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

Muz.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.