Camat Ciomas Pimpin Pra Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2023.

Bogor,– sorottipikor.com l
Dalam rangka perencanaan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2023, menggelar Pra musrembang, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Muspika Kecamatqn Ciomas, Kabupaten Bogor,

Pra musrenbang tersebut dipimpin langsung oleh Camat Chairuka Judhyanto, dihadiri oleh para kepala desa sekecamatan Ciomas turut didampingi Kaur Ekbang dan Operator.

“Hari ini kita melaksanakan Pra Musrenbang, dalam pra musrenbang tersebut dibahas terkait Usulan-usulan skala prioritas untuk diajukan pada musrenbang nanti,”kata Chairuka kepada Delikperkara.co.id diruang kerjanya usai kegiatan Pra Musrenbang tersebut.

Adapun yang diusulkan, jelas Camat, dikegiatan Pra Musrenbang tadi kegiatan-kegiatan untuk Tahun Anggaran 2023 nanti diantaranya, pembangunan infrastuktur jalan, Tebing Penahan Tanah (TPT) , pelatihan-pelatihan termasuk pelatihan untuk mencegah terjadinya bencana alam, jelas Camat.

Disinggung terkait persentase capaian vaksinasi diwilayahnya Camat menuturkan selalu gencarkan kegiatan vaksinasi yang merupakan program Pemerintah pusat kepada masyarakat Ciomas untuk mencegah penyebaran mata rantai covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Kecamatan Ciomas.

“Alhamdulilah capaian vaksinasi wilayah Kecamatan Ciomas sudah mencapai 80 %,” ungkapnya.
Camat juga tak henti-henti menghimbau kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, Mencuci Tangan setiap melakukan kegiatan apapun, memakai masker dan Menghindari Kerumunan.

Harapan kecamatan semoga apa yang sudah di usulkan di pra musrembang tersebut, yang akan di usulkan Musrembang nanti, benar-benar terealisasi sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat.”Semoga pandemi covid-19 ini cepat berakhir agar kita semua bisa beraktivitas seperti sediakala tanpa dibatas-batasi,” pungkas Camat.

Pewarta : Anggi Ch.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *