Bupati Takalar Lantik Dirut Perusda Panrannuangku 

Takalar—Sorottipikor.com Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, M.M melantik Direktur Utama Perusahaan Daerah (Perusda) Panrannuangku masa jabatan 2022-2026 di Baruga I Manindori, Kantor Bupati Takalar, Senin (24/1/2022) siang.

Dirut Perusda yang resmi dilantik yakni Arianto, S.Pd, telah melalui proses seleksi yang dilaksanakan beberapa bulan yang lalu.

Pelantikan disaksikan oleh Sekda Takalar H. Muh Hasbi, S.Stp.,M.Ap  dan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ridwan Tiro dan Kepala OPD lingkup Pemkab Takalar.

“Kita bersyukur bahwa setelah rolling berulang kali, saya melihat bahwa kandidat ini berbakat,” kata Bupati mengawali sambutannya usai melantik.

Ia berharap Perusda yang di nahkodai  Arianto mampu menyumbangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang besar bagi Butta Panrannuangku.

“Kita berharap bahwa asset – asset sudah lebih baik dan lebih modern pengelolaannya dibawah naungan Perusda yang bekerjasama dengan berbagai stakeholder. Salah satunya dengan melibatkan sektor swasta. Kita yakin mampu mencapai target PAD jika ini terlaksana karena tidak bergantung pada RKA yang hanya berfokus pada biaya pemeliharaan tanpa memaksimalkan pendapatan,” papar H. Syamsari.

Muz.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.