Angin Puting Beliung Terjang Kp Cibuluh Kota Bogor Puluhan Roda Dua dan Rumah Rusak Parah.

Bogor, – sorottipikir.com l
Angin puting beliung menerjang wilayah Kp.Pangkalan Raya RT.006 RW.002, kelurahan Cibuluh Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor. Jawa Barat Senin Pukul 14.30 Wib, (24/01/2022).

Menurut Keterangan dari Aiptu Sunarto Babinkamtibmas kelurahan Cibuluh, pada Kejadian ini merusak beberapa rumah warga dengan tingkat yang berbeda, robohnya reklame atau Billboard di Lima Jaya yang ukuran tingginya 20 m dan lebar 5 m dan ketebalan 1 M roboh akibat terjangan angin dan menimpa kendaraan roda dua kurang lebih berjumlah 30 unit, kendaraan roda dua yang rusak parah berjumlah 20 unit, dan yang 10 unit rusak ringan untuk korban jiwa tidak ada karena pas kejadian karyawan ataupun masyarakat tidak ada yang ada dibawahnya kejadian tepat jam 14. 30 WIB di alamat RT 6 RW 2 kelurahan cibulu kecamatan Bogor Utara, untuk sementara waktu Kami mengamankan TKP situasi dalam keadaan aman terkendali demikian laporan dari Bimas Cibuluh.

Lokasi papan nama yg roboh jln Sholeh Iskandar, kp. Pangkalan Raya RT.006 RW.002, kelurahan Cibuluh kecamatan Bogor Utara kota Bogor, Keterangan dari Aiptu Sunarto Babinkamtibmas kelurahan Cibuluh.

Warga diimbau untuk selalu waspada terhadap cuaca ekstem yang masih berpotensi terjadi di  beberapa daerah Kota Bogor. Angin puting beliung biasanya terjadi pada saat pergantian musim, seperti dari musim hujan ke musim kemarau. Apabila terjadi angin puting beliung, warga diimbau untuk berlindung di tempat yang aman, seperti di dalam bangunan yang kokoh atau menghindar berteduh di bawah pohon atau papan reklame, tutup Aiptu Sunarto.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.