PDIP Kabupaten Cirebon Peringati HUT ke 49 Tahun Secara Sederhana.

Cirebon, – sorottipikor.com |
Di Hari ulang tahun ke 49 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Kabupaten Cirebon jl Pangeran Cakra buana , Peringati Hari Ulang Tahun ( HUT ) secara sederhana dengan mengadakan upacara bendera , mendengarkan pidato Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan membagikan 49 tumpeng ke seluruh Pimpinan Anak Cabang ( PAC) di laksanakan sesuai protokol kesehatan. Senin (10/01/22).

Ketua DPC PDIP Kabupaten Cirebon H.Imron menginginkan kembali para kader PDIP dalam acara jumpa persnya Agar Para kader di momentum hari jadi PDIP di usianya ke 49 untuk kembali menjadi partai nya wong cilik.

“Kita memperingatinya dengan melakukan evaluasi jajaran-jajaran kita. Para pengurus juga ditekankan bahwa kita harus ingat tujuan utama pendirian partai PDIP. Partai kita untuk membela wong cilik (orang-orang kecil),”ucap pria yang juga menjabat sebagai Bupati Cirebon.

Intinya, kata dia, bersama kita memperingati hari jadi ini jangan sampai kehilangan ruh, pengurus ini harus niat untuk membantu masyarakat tentang masalah sosial, kesejahteraan, ekonomi dan juga harus membela dan membantu wong cilik.

“Kita berjuang dan kita bergerak kepada masyarakat Insya Allah nanti partai kita adanya dampak terhadap hasil dari partai PDIP. Mudah-mudahan terget kita di 2024 ini agar kembali apabila kepengurusan dan merangkul masyarakat,”tuturnya.

“Kita bisa menjalankan spirit partai kita untuk kita laksanakan kepada masyarakat,”tandas Imron.

Reporter : Suripto.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.