PEMDES GUNUNG MENYAN BANGUN DRAINASE DARI DANA BANPROV JABAR 2021

Bogor, Sorottipikor.com l Dana Bantuan Provinsi Jawa Barat (Banprov Jabar) 2021 sebesar Rp.60 juta, digulirkan Pemerintah Desa (Pemdes) Gunung Menyan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, untuk drainase yang ada di wilayah Rw RT 002/006.

“Sekretaris Desa (Sekdes) Gunung Menyan Erwin mengatakan, anggaran Banprov Jabar 2021 tersebut jumlah keseluruhan Rp.130 juta, selain di gunakan untuk Revitalisasi posyandu, Tunjangan kepala desa, perangkat dan BPD, Sapa warga dan bilboard dan sisa anggaran digunakan untuk membangun drainase dengan sisa Anggaran Banprov Jabar sebesar Rp 60 juta,” katanya, Senin (03/01/2022).

Erwin juga menuturkan, Dengan Di bangunnya drainase ini semoga kedepan nya tidak ada lagi luapan air yang meluap ke jalan karena selama ini kalo Musin hujan atau turun hujan air yang mengalir di aliran Air tersebut pasti meluap ke jalan,” Ungkap Erwin.

Erwin juga berharap, dengan di bangun nya drainase ini, saluran air di sepanjang jalan Di wilayah RW 06 tertata lebih rapi, dan ia juga berharap masyarakat agar senantiasa merawatnya dengan baik.

Ucapan terimakasih kepada pemerintah provinsi yang sudah megucurkan dana Banprov ini kepada kami khususnya desa gunung menyan, Alhamdulillah Anggaran tersebut kami gunakan sebagaimana mestinya sesuai peruntukan nya,” Pungkasnya.

Liputan : Yusuf Ibrahim

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.