Deklarasi Paguyuban Bogor Sehat Sejahtera Berjalan Sukses

Bogor,-sorottipikor.com l Paguyuban Bogor Sehat Sejahtera atau BOSS melaksanakan deklarasi dan sekaligus Pelantikan Para Pengurus DPP Bogor Sehat Sejahtera, dihadiri ratusan tamu undangan serta jajaran anggota BOSS ikut meriahkan acara tersebut yang berlangsung di Hotel Sahira, tepatnya di Jl. Ahmad Yani Kel. Tanah Sareal Kec. Tanah Sareal Kota Bogor, 30/12/2021.

Dimuka umum,” Ferry Rosyidin, selaku ketua umum dari Paguyuban Bogor Sehat Sejahtera, dirinya menyampaikan, Pada hari ini Paguyuban Bogor Sehat Sejahtera (BOSS) melaksanakan deklarasi dan sekaligus Pelantikan para pengurus DPP Paguyuban Bogor Sehat Sejahtera yang berada di Kota Bogor, ucapnya.

Ferry melanjutkan dalam keterangannya, Kami ucapkan terima kasih kepada para tamu undangan baik dari jajaran Forkopimda Kota Bogor yang saat ini mewakili dari berbagai pihak, serta jajaran para pengurus Partai dan Para perwakilan dari masing masing Organisasi Kemasyarakatan yang telah ikut serta menghadiri acara yang kami laksanakan pada hari ini, tentunya berkat Rahmat serta hidayah Allah SWT, acara ini dapat berjalan aman, lancar serta kondusif, sambungnya.

Selain itu Kami dari Paguyuban Bogor Sehat Sejahtera mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung terlaksananya acara ini, Kata Ferry.

Kami dari Bogor Sehat Sejahtera mendukung penuh perkembangan Kota Bogor, yang saat ini di Pimpin Bapak Bima Arya Sugiarto, selaku Walikota Bogor, dengan langkah langkahnya membangun Kota Bogor sehingga saat ini Kota Bogor terlihat cantik, indah serta membuat warga Kota Bogor semakin nyaman dan bangga menjadi warga Kota Bogor.

Sebagaimana telah kita lihat serta dapat dinikmati oleh masyarakat Kota Bogor, bahkan Bapak Presiden Ir.H. Djoko Widodo, betah untuk tinggal di Kota Bogor, Kami dari Paguyuban Bogor Sehat Sejahtera memberikan apresiasi kepada Bapak Bima Arya yang telah berhasil membuat perubahan yang sangat luar biasa untuk Kota Bogor, tegasnya.

Mudah mudahan dengan hadirnya Kami di tengah tengah masyarakat Kota Bogor menjadi sebuah warna baru, agar Kota Bogor semakin sehat warganya, sehat jiwa raganya serta sejahtera kehidupannya, Kami dari BOSS mempunyai cita cita, untuk mengguyubkan segala lapisan masyarakat Kota Bogor, untuk membangun Kota Bogor menjadi Sehat dan Sejahtera.

Serta Kami mendukung Pemerintah yang sah yang berlandaskan Pancasila dan Undang undang dasar 1945, mudah mudahan BOSS dapat berkembang dan menjadi sebuah solusi serta dapat memberikan kontribusi sehingga dapat bersinergi dengan kalangan manapun.

Sehingga nantinya BOSS dapat memperlihatkan dampak dampak yang baik, yang positif, khususnya keluarga besar Paguyuban Bogor Sehat Sejahtera sanggup untuk membantu warga kota Bogor ditengah masa sulit saat ini dimasa Pandemi, tandasnya.

Fahri

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *