Pemerintah Desa Ciherang Menyalurkan Pencairan Batuan BST Banrop Kepada 127 KPM


Cianjur, – sorottipikor.com I Pemerintah Desa Ciherang menyalurkan pencairan bantuan BST Banprop kepada 127 keluarga penerima manfaat (KPM) di Kantor Desa Ciherang Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur. Rabu (29/12/2021).


Sebanyak 127 keluarga penerima manfaat (KPM) Desa Ciherang mendapatkan bantuan BST Banprop 
Bantuan BST ini dari Dinas Sosial propinsi jawa barat di berikan kepada masyarakat yang terdampak covid 19 bantuan ekstrim.


Kasi kesra Desa Ciherang Iim Ibrohim menerangkan, Alhamdulilah hari ini Pemerintahan Desa Ciherang menyalurkan pencairan bantuan BST Banprop dari Dinas Sosial Propinsi sebanyak 127 KPM ( keluarga penerima Manfaat) mendapatkan pencairan BST Propinsi sebesar Rp 400 Rb.


“Di harapkan dengan bantuan BST Banprop masyarakat yang terdampak covid 19 mudah mudahan dapat memamfatkan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi  kebutuhun sehari – hari dan bisa bermanfat, terang Iim Ibrohim.


Ade masitoh kampung sukamanah Rt 01, Rw 01 Desa Ciherang “mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah yang memberikan bantuan.


“Dengan bantuan ini sangat membantu dan meringankan beban kebutuhan sehari – hari dan ini bermanfat sekali masyarakat dapat bantuan pemerintah,” ucap Ade Masitoh. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.