Ingin Memastikan Anggota Tergelar Dilapangan, Kapolda Jabar Datangi Sukabumi

Sukabumi, – sorottipikor.com I Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana didampingi beberapa pejabat utama Polda, mengecek kesiapan pengamanan Nataru Ops Lilin Lodaya 2021 yang dilaksanakan Polres Sukabumi, Senin (27/12/2021).

Dengan menumpang pesawat helikopter rangkaian kunjungan Kapolda Jabar dimulai dari wilayah perbatasan Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi dengan mengecek Pospam Polsek Cicurug dan kemudian menuju TNMC Simpang Cikidang untuk mendengar paparan dari Kasat Lantas Akp Bagus Yudo Setiawan tentang rencana pengaman jalur utara di Kabupaten Sukabumi dan jalur kawasan wisata di wilayah Palabuhanratu.

Setelah mengecek kesiapan jalur wilayah utara kemudian mantan Wakaba Intelkam Mabes Polri tersebut melanjutkan perjalanannya menggunakan pesawat helikopter take off dari lapang Sekarwangi Cibadak menuju wilayah Palabuhanratu dan mendarat dilapangan Makodim 0622 Kabupaten Sukabumi.

Dengan didampingi oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, Dandim Kabupaten Sukabumi Letkol Arm Suyikno dan Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah, Kapolda Jabar mengunjungi beberapa gerai vaksinasi dikawasan wisata diantaranya gerai vaksinasi kawasan wisata Citepus Palabuhanratu dan gerai vaksinasi kawasan wisata Karanghawu di Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi

” Saya datang ke jalur Bocimi dan jalur wisata di Palabuhanratu, ingin memastikan anggota sudah tergelar dilapangan untuk melayani dan mengamankan masyarakat sehingga masyarakat tenang dan aman dalam merayakan natal dan tahun baru, Jelas Suntana kepada awak media disela – sela kunjungan kerjanya. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.