Warga Cibitung Tengah Kembali Menerima BPNT Di Akhir Tahun 2021. 

BOGOR,- Sorottipikor.com l Senyum Bahagia terlihat dari warga Desa Cibitung Tengah, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Saat menerima Bantuan Pangan Non Tunai dari bank mandiri, yang di salurkan di E.Warung Berkah Ridwan lokasi di RT 05 RW 02 Desa Cibitung Tengah, Minggu (26/12/2021).

“Ridwan selaku ketua Agen saat di mintai keterangan oleh media menjelaskan, Untuk penyaluran kali ini warga desa Cibitung tengah dengan jumlah KPM sebanyak 1200 KPM adapun yang terealisasi sekitar 1150 kpm, dengan syarat masing – masing KPM harus membawa surat vaksin, dan bagi kpm yang belum di vaksin kami juga menyediakan fasilitas vaksin di tempat dekat warung kami, jadi bagi kpm yang belum di vaksin bisa langsung di vaksin di tempat dan langsung mendapatkan paket sembako,” tuturnya.

Masing – masing KPM menerima paket sembako dengan jumlah empat paket untuk empat bulan penerimaan, adapun rincian per paketnya berupa : Beras 10 kg 1 karung, Daging Ayam 1 ekor, Telor 10 butir, tahu 1 bungkus, tempe 1, buah apel 2 butir, buah jeruk 1/2 kg.

“Penyaluran di laksanakan di agen e.warung dan di monitoring oleh pihak kasi kecamatan Tenjolaya, Ipsm, para ketua RT dan RW, Pol PP, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Penyaluran berjalan dengan lancar dan dengan melaksanakan protokoler kesehatan dengan salah satunya warga yang datang memakai masker dan di atur jarak yang aman sesuai peraturan protokoler kesehatan,” Pungkas Ridwan.

Liputan : Yusuf Ibrahim

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.